Contoh Cerpen Cinta Remaja Terbaru

Contoh Cerpen Cinta Remaja Terbaru – Menulis memanghobi yang mengasikan, apalagi menulis tentang kehidupan sehari-hari ataupun menulis dari imajinasi kita yang dituangkan dalam Cerpen ini.

Dalam Hal menulis Cerpen ini biasa orang akan menulis tentang kehidupannya sendiri maupun Kehidupan orang lain seperti yang pernah saya Publikasikan pada minggu yang lalu yakni dengan tema Cerpen Cinta Romantis Untuk Pacar yang mana dalam sebuah alur Cerita Pendek atau Cerpen ini biasanya pembaca menginginkan Cerita yang benar-benar Singkat dan dapat mengena kepada Audience atau pembaca, Okelah kalo begitu jangan panjang-panjang dan jangan Lebar-lebar untuk membaca Contoh Cerpen Cinta Remaja Terbaru Berikut  ini.

CINTA NYASAR KARNA NAMA
Cerpen Nurul Apriliani
cinta??? kalian pasti pernah merasakannya….ada yang berakhir bahagia dan ada juga yang berakhir dngan pahit….
yach itulah yang nma.a cinta…. klo smua.a berakhir dngan bahagia gx seru donk……
namaku april, ceritaku di mulai saat q kelas 2 smp….q adalah cwe polos yang belum tau apa arti cinta yang sesungguhnya…..saat pertama msuk kelas baru dan punya teman” kelas baru….. q belum punya bnyak teman” yang ku knal adalah cuma tman yang dulu waktu kelas 1 bareng…. dalam kelas itu q baru liat cwo yang bisa mengalihkan pandanganku…q nggak tau kenapa. . .mungkinkah q jatuh cinta pada.a entahlah….

keesokan harinya adalah pelajaran olah raga…. aku berbincang” sama teman yang baru q knal dia nma.a izza.
“pril,… u rmah.a dimna?”, tanya izza..
” di komplek D” jawad ku….
“wah….sama donk…ku jga di komplek D deket rumahnya Radit loh…” gumamnya..
“radit siapa?” jawab ku dengan penasaran.
” tuch loh…yang gi main basket” jawabnya. sambil menunjuk cwo yang aku kagumi.
” oh…dia to…” jawabku.

q heran ternyata dia satu komplek juga dengan ku, tpi kok q gx pernah liat dia yach….dan sekarang q baru tau ternyata dia nmanya Radit. lalu aku meliahtnya yang sedang main basket… dia cool bnget lo gi main basket… tiba-tiba aku dikagetkan oleh seseorang dia adalah dwi.
“hey…kamu lagi liatin siapa,pril? tanyanya.
“gx ko… q gi mikir aja knapa yach dunia ini gitu sempit..?
“emang knapa?
“gx pa”, . .eh… pipi u tembem banget ce… pastisering di cubitin cwo kmu yach?.ejek ku sambil mengalihkan pembicaraan.
“e5ng pacar q siapa?” jawabnya
“Radit kan” jawabku asal….
“oh… jangan” u tuh…yang suka ma Radit.” ejeknya
“enak ja… siapa lagi yang suka sma Radit..” lalu aku meninggalkan dwi…..

keesokan harinya,..tak tau knapa kyaknya hari ini ada yang beda,… saat q masuk kelas teman” ku smuanya menatap ku….q tak tau kenapa…begitu pun saat Radit masuk mereka menatapnya…..

tiba-tiba temanku yang nmanya hampir sama denganku yaitu prilly…..menyapaku….yah…nma.a memang hampir sama denganku nmaku apriliani safitri, sedangkan dia prilly indah….akmi sama” di panggil april. . .tpi kami gx pernah masalahin itu ce…lalu pelajaran pun dimulai saat pa guru mengabsen ku
“apriliani safitri” tanya guru
“hadir,pa? sambil aku mengangkat tangan..lalu tiba” suara aziz,ia salah satu teman kelasku yang jahil menotong pembicaraan ku.
“salah,pa…nma.a kan bukan apriliani safitri tapi apriliani hidayat” ketusnya…

lalu teman” ku semuanya tertawa. aku baru sadar yang disambungin nma.a sma namaku kan nma.a radit…ya…tepat sekali karena nma.a radit hidayat. q heran ko mereka ngejekin q sama radit klo aku suka sma radit padahalkan tidak. . . aku nggak tau siapa yang nyebarin gosip ini….

kini setiap hari”ku selalu diwarnai gosip itu…kadang aku merasa bersalah sama Radit soalnya dia kan nggak tau apa”….setiap hari dia di gosipin sama aku….dan karena hal itulah aku dan Radit selalu menghindar. qt jarang banget ngobrol….

suatu ketika aku mendapat tugas kelompok dan yang menjadi kelompokku adalah prilly,nevy,tika,danis, aziz,dan yang terakhir adalah Radit. aku nggak nyangka bakalan satu kelompok ma dia….dan kamipun sepakat untuk ngerjain tugasnya besok di rumahnya tika.

keesokan harinya sepulang sekolah kami bersma-sama ke rumahnya tika.selama perjalanan q berbincang bincang sama teman” yang lain kecuali sama Radit. sikapku selalu digin kepadanya begitupun dia, aku tak tau kenapa aku bersikap kaya gitu mungkin karena kita takut kalo gosip yang beredar tambah marak.

sesampainya di rumah tika…kami mengerjakan tugasnya bersama-sama dan saling berdiskusi. namun aku dan radit pun tak pernah saling menyahut, kita saling sibuk sendiri… aku berdiskusi dengan tika dan dia berdiskusi dengan aziz. setelah selesai kami bersantai dan aku liat disitu ada gitar…aku hampir mengambilnya lalu direbut duluan oleh nevy.
“ih…nevy aku kan mo minjem,,,” kataku
“kan aku dulan yang dapet” jawabnya
“ya dech… tapi nanti q pinjem yach..” ujarku
” iya…” jawab nevy…

setelah nevy bosen sama gitar itu ia memberikannya kepadaku. lalu aku mainkan, walaupun aku nggak jago main gitar,..tapi tiba” saat q sedang memainkannya cincinku nyangkut di senar gitar,.. “aduh…gimana nich..”
“ih…gitarnya nggak mau lepas dari kamu kali… itukan gitarnya radit….” ejek tika.

aku lalu tersipu malu dan segera melepaskan gitar ni dengan cincin ku……lalu aku meletakannya kembali…

aku menyesal telah meminjam gitar itu…. gara” gitar itu aku jadi di ejekin..

hari berganti hari, bulan pun berganti bulan,….ini adalah saat” terakhir aku di kelas 2 karena seminggu lagi dah pembagian Raport. pada hari itu aku tahu bahwa ternyata prilly lah yang sebenarnya suka ma Radit. dan sekarang aku tau kenapa aku di ejekin kalo aku suka ma Radit, padahal kan yang suka prilly. mungkin karena nama kami hampir sama jadi teman” kira akulah yang suka sama Radit. tapi karena aku digosipin sama Radit, aku juga mulai menyukainya walaupun aku nggak berharap memilikinya. tapi aku juga berfikir kasihan juga sama prilly betapa sakit hatinya kalo setiap harinya mendengar gosip bahwa orang yang di cintainya disukai oleh orang lain. mungkin kalo aku jadi dia aku pasti nggak trima…. tapi bukan salahku juga kan?… soalnya yang mengejek aku suka sama Radit kan bukan aku,..walaupun begitu aku merasa bersalah sama Radit dan Prilly.

yasudahlah….semuanya sudah terlanjur…

setelah bertahun-tahun semuanya telah berlalu….kini aku sudah kelas 3 sma, aku pun tak pernah mendapat kabar tentang Radit maupun Tentang prilly.saat itu aku diberi nomornya Radit oleh Ovie teman kelasku saat sma… yaudahlah lalu aku sms.an sama Radit dan aku bilang sama dia kalo aku minta maaf dan merasa bersalah karena aku, dia slalu di gosipin sama aku,..dan diapun menerima maafku dan dia menganggapnya kenangan yang telah berlalu.

setalah beberapa bulan..aku mendapat kabar sedih bahwa prilly telah meninggal dunia..aku pun shock mendengar berita tersebut…aku menyasal karena dulu aku telah membuatnya sedih karena akulah yang sering digosipkan dengan Radit padahal dia yang sangat mencintai Radit bukan aku..aku cuma bisa berdoa semoga prilly bahagia disisi allah walaupun tanpa cinta dari Radit….

Itulah Mungkin Cerpen yang bisa dishare dan kami Ucapkan terimakasih atas Kunjungan di Blog ini.

Tag:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: