Puisi Jatuh Cinta

Puisi Jatuh Cinta – Kata kata yang Indah adalah kata kata yang bisa dirangkai dalam sebuah syair atau sebuah Puisi karena sebuah Puisi adalah ungkapan hati kita yang sedang dialaminya.

Dalam sebuah kehidupan pastilah mengalami hirup pikuk antara senang dan sedih karena keduanya tidak bisa kita pisahkan dalam kehidupan kita, kali ini saya akan share Puisi sedih karena Cinta dan Puisi ini dibuat karena pengalam pribadi si Penulisnya dan abapila kita sedang mengalami Sedih atau senang alangkah baiknya kita menuangkan senang atau sedih kita dalam sebuah Puisi, Misalkan kita membuat Puisi Cinta atau Puisi Sedih Karena Cinta Okelah Langsung saja untuk menyimak Puisi Jatuh Cinta dibawah ini.

AKU JATUH CINTA
oleh Luthfi Hidayati

Rasa cinta itu hadir
Menderu dalam dalam darah
Berbisik bersama angin
dan lembut menyentuh palung jiwaku

Aku tersenyum dengan senang
meski ku cinta dalam diam
tak ku pandang atau dendangkan
aku acuhkan dan biarkan

Maksud ku jauh bukannya dendam
namun aku menjaga kesucian cinta
yang pada saat nya kan di satukan
dalam cinta yang suci kemerahan

Aku menjauh sejauh tak kau tangkap
agar kau tau meski cintaku engkau
tak kan kulanggar aturan Tuhan
kan ku jaga dalam diam

Karena engkau tak ku inginkan
namun ku butuhkan….
Selamanyaa…..

ANDAI KAU RASAKANSetiap mataku terpana padamu
Saat itu pula rasaku tak menentu

Detak nadiku….
Goncangan dadaku….
Menghanyutkan ketenangan kalbuku

Kadang kusentak diriku
Kutarik pandangan yang terpaku

Kusandarkan jiwaku yang menggebu
Dan kukurung dalam terali hatiku

Karena bimbang dan ragu
Seribu tanya yang masih menghalau
Apakah kau seperti yang aku rasakan??…..

Semoga Puisi diatas bisa membantu anda mendapatkan Inpirasi atau motivasi anda untuk membuat Puisi ataupun sebagai Pembangkit anda, SHARE atau LIKE apabila Menyukai Puisi Cinta nya.

Tag:

Tinggalkan Balasan

